Menonton film Harun Yahya

LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN TERPADU bagian 7

            Setelah sholat, saatnya makan malam. Wow, menunya lele dan sayur asem. Pada semangat deh makannya. Tak lupa, setelah mereka makan, mereka mencuci sendiri piring mereka. Rajinnya.
            Kemudian mereka ke masjid untuk mendirikan sholat isya’ berjama’ah. Lalu mereka disuruh berkumpul di lapangan untuk menonton film Harun Yahya. Filmnya menceritakan tentang betapa hebatnya kemampuan hewan yang diberikan oleh Allah. Seperti lebah, mereka menyimpan madu di sebuah tempat berbentuk segienam. Setelah diteliti, ternyata bentuk ini dapat menyimpan banyak dengan kapasitas yang kecil. Karena diketahui bahwa dari semua bentuk yang ada, kelililng yang paling kecil adalah keliling segienam. Dan membutuhkan bahan pokok yang sedikit.
            Lebah-lebah itu juga membuat kemiringan 13% pada sarangnya, sehingga madu tidak akan tumpah. Kalau dipikir-pikir, siapa yang mengajari mereka? Jawabannya ada di Surat An-Nahl ayat 69. Rahasia kemampuan makhluk hidup adalah ilham dari Allah.
            Selain membahasa tentang lebah, film ini juga membahas bagaimana berang-berang membuat sebuah bendungan yang bentuknya cekung dan itulah bentuk bendungan yang terbaik. Lagi-lagi, itu adalah sebuah ilham yang Allah berikan.
            Sekitar kurang lebih satu jam film itu diputar, akhirnya selesai juga. Para peserte sudah terlihat lelah. Oleh karenanya mereka berangkat menuju pulau kapuk, eh salah, ke tempat tidur masing-masing maksudnya. Setelah melewati keseruan selama sehari merekapun tertidur dengan mimpi indah mereka. Hihi …

            Tapi sayangnya kalian gk ngerasain yah, gimna keseruan yang mereka lakuin.Sayang banget, makanya sebelum terlambat, buruan deh daftar ke SMP PT UA, karena kalian bakal dapet keseruan-keseruan tak terduga, gk bakal jadi remaja Islam yang kudet pengetahuan Islam, dan masih banyak lagi. Tunggu apalagi, buruan deh daftar. Gk nyesel deh…. Insya Allah ; ) The End  .
Oleh
 Dewan Kehormatan Osis 

Dhiyaah Aisyah
Previous
Next Post »